Aoret Free SEO Template V2

Share4rt Free SEO Template V2
 Halo Sahabat Aoret . . .
Kemarin saya sudah Mengeshare Sebuah Template Gratis yang Bernama Free SEO2 Template 1 . di Template itu masih banyak Kekurangan yang saya tidak bisa sebutkan 1 per 1 hehe . Tapi kali ini saya buat Template Sudah lebih mendingan dari Pada Template yang Sebelumnya .Template ini Bernama Share4rt Free SEO Template V2 .

Berikut ini adalah Beberapa Kelebihan yang ada pada Template ini .


1. Desain Template yang Simpel dan Fast Loading

Aoret Free SEO Template V2
Template ini sudah saya desain sesimpel mungkin dan saya sudah buat Fast Loading . Saya buat begitu karena Kebanyakan Visitor akan Betah di Blog yang Fast Loading .
2. 100% SEO in Chkme.com
Dibawah ini adalah Fitur Fitur yang ada pada Template ini :
  1. 3 Kolom Postingan
  2. 3 Kolom Untuk Widget di Footer
  3. Blockquote Sederhana
  4. Menu Navigasi Breadcrumb
  5. Rich Snippet Ready
  6. Sharing Button
  7. Kotak Berlangganan Via Email + Permalink Otomatis
  8. Related Post with Thumnail
  9. Auto Readmore With Thumnail
  10. Modifikasi Form Komentar 
  11. Simple Menu DropDown
  12. dll


Catatan : Template ini Belum Valid HTML5 , Masih ada 1 Error . Berikut ini adalah cara menghilangkan error tersebut .

1. Ganti code dibawah ini :
<![CDATA[
2. Lalu gantikan dengan Code dibawah ini :

<style type="text/css">
<!-- /*<![CDATA[*/]]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Statistic

Translate