Ultrabook notebook tipis dengan harga murah



Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook notebook tipis dengan harga murah. Kali ini Saya akan mengulas sedikit tentang Ultrabook Notebook tipis harga murah dan kualitas terbaik. Harga murah dan kualitas terbaik sudah 90% menjadi standard utama seseorang untuk membeli sebuah produk. Yang saya maksud di sini adalah produk berupa notebook. Saat ini, kepraktisan dan fitur menjadi pertimbangan penting dalam memilih sebuah notebook, entah itu model, harga dan sebagainya yang menjadi bagian dari gaya hidup. Kali ini perusahaan Acer meluncurkan produk terbarunya yaitu “Ultrabook Notebook Tipis harga murah dan Terbaik” dan dan saat ini sudah di nobatkan sebagai “1st Ultrabook in Indonesia

Ultrabook Notebook tipis dengan harga murah dan terbaik Acer Aspire S3. Acer Aspire S3 adalah UltrabookTM layar 13” HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal, konektivitas yang cepat dan baterai yang tahan lama. Serta ketebalan Notebook ini hanya 13mm dan memiliki bobot yang begitu ringan, yaitu kurang dari 1,35 Kg. Acer Aspire S3 adalah Ultrabook Notebook paling tipis dengan harga yang murah dan terbaik yang pertama kali saya temui.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Menurut Saya bukan hanya Notebook dengan harga murah dan terbaik yang menjadi kriteria dalam pembelian sebuah notebook. Tapi masih ada lagi yang sangat berpengaruh, yaitu Fitur yang di miliki notebook tersebut. Kita bayangkan saja, model sudah bagus, harga sudah yang terbaik / murah, tapi kalau fitur yang ada tidak bisa menunjang aktifitas kita, apakah kita akan membelinya? Tentu saja tidak. Namun anda tidak perlu khawatir dengan fitur-fitur yang di miliki Acer Aspire S3, karena Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan. Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat. Nah coba anda lihat fitur lengkap dari Ultrabook Notebook tipis harga murah Acer Aspire S3 di bawah ini.

Fitur Ultrabook Aspire S3 Notebook tipis harga murah terbaik

  • Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
  • Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
  • Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  • 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Statistic

Translate